Lebih Baik, dong!

Posted: 26 Oktober 2010 in categori

Menjadi biasa-biasa aja gak kerasa hidup kayanya diri ini. Weiss.. Lg belajar serius nih ane, baca terus gan! Seru nih kyanya. ada Pertanyaan yg muncul dari seorg temen ketika bediskusi “apa salah, kalo sy menjadi org yg biasa2 saja?” gak salah sih cuman gak seru, puass? Begitu jwb juru runding. Galak bener ni si kumis’ gumam ane dí hati. lalu Si kumis sang juru ruñding itü m€ñj€£äßkäñ.. tö b€ çöñtíñ￴ü€uüü..

jujur!! Bingung…

Posted: 18 Oktober 2010 in categori

jujur bingung mau nulis apa di blog yang kesekian kalinya saya buat ini.
maksudnya dulu dulu sekitar 2 tahunan yang lalu pernah bikin blog buanyakk..tp ya gitu deh. seperti biasa gak ke urus :(( ampe lupa semua pasword dan tetekbengeknya. gak bingung gimana orang gak nerti dulu bikin bikin blog itu untuk apa, ya ceritanya sih untuk ikut ikutan untuk binis imternet. itu kan duluu… klo sekarang yaa dah jago donk! jago ngedongeng maksdnya hahaha…,bisnis dongeng orang sunda bilang! teori dah numpuk di otak praktek NOL gede itulah saya. di bisnis internet. overload information bule bilang, artikel, ebook, majalah tentang bisnis online pernah dilahap di baca dipelajari maksudnya. ya tp seperti biasa harapannya moga aja dg praktek ngeposting hehe..di blog yg baru di buat ini bisa terus lanjutin bisnis online yg dulu dilupakan. jujur gak? postingnya?? “SalamKetawaSukses” ahaa.. :})